Rabu, 15 Maret 2017

Review Tumpeng Mini

Welcome back on my blog (ala-ala vloger) HAHA kali ini akan mulai me-review lagi tentang segala hal yg gue coba sendiri tanpa pengaruh dari siapapun hehe Langsung aja kita mulaiiii...


Jadi, bulan Januari kemarin usia kehamilan gue genap 4bulan dan gue memutuskan untuk mengadakan pengajian/tasyakuran di usia 4bulan ini. Sesuai ajaran agama Islam, janin ditiupkan ruh di usia ini. Jadi yaasudah kita adakan acara 4bulanan :)


Karena semuanya diurus sendiri jadi acara 4bulanan ini sudah gue pikirkan dari jauh-jauh hari, mau mengundang berapa orang, makanan berapa banyak, isi dari makanannya apa aja, dan bala bala lainnya. Untuk acara 4bulanan ini sudah pasti ada rujak serut khas, dan box makanan untuk dibawa pulang oleh undangan yg datang ke acara pengajian ini. Nah, untuk box makanan dari jauh-jauh hari gue udah tau nih mau pakai vendor mana. Karena di dunia per-Instagram-an sekarang ini lagi hitz banget tumpeng mini, akhirnya gue pilihlah mereka dalam acara ini. Kalian yg eksis juga di Instagram pasti udah ga asing yaa dengan si tumpeng mini. Melihat review mereka yg "oke" di Instagram, dan banyak kalangan selebritis yg memakai jasa tumpeng mini bener-bener menggugah banget buat percayakan soal makanan sama si tumpeng mini ini :D


Review dari gue pribadi, soal service memang sangat profesional. Admin yg baik karena menjawab segala pertanyaan via wa, bikin kita sebagai pembeli merasa sangat di layani. Setelah tanya-tanya soal harga, dan memilih jenis tumpeng akhirnya gue order untuk 75pcs tumpeng mini plus paper bag. Jenis tumpeng disini macem-macem, lucu-lucu bangettt gemesss deh pokonya liat aja di akun Instagramnya @tumpengmini dijamin bikin mupeng deh :)) Selain bentuknya yg gemes, rasanya juga enaaaak! Aseli enak. Paket komplit nih emang tumpeng mini, lucu, elegant dan enaaak! Setelah gue transfer DP 50% dari harga keseluruhan baru lah dibuatkan design gambar untuk di box & di paper bag sesuai konsep yg kita mau, dan design itu FREE! Pemesanan minimal seminggu sebelum acara yaa dan H-2 sebelum pengiriman pembayaran harus sudah dilunasi. Pas hari H, tumpeng mini ini datang lebih pagi dari jam yg sudah ditentukan. Luar biasaaa! Ooiya.. untuk biaya antarnya FREE juga loooh.. Recomended banget deh pokonya si tumpeng mini ;) Dari pada penasaran kaya apa bentuk tumpeng mini, langsung aja nih gue kasih liat fotonya..





  



Gimanaaa? GEMESHH KAAN! Menurut gue sajian acara kaya gini memang sangat memudahkan. Tinggal order via wa, konfirmasi pembayaran, dan beres deh. Karena acara pengajian ini diadakan di rumah nyokap gue, jadi beliau masih punya andil buat mengatur hal lainnya. Seperti, Ibu-Ibu pengajian yg sudah datang di persilahkan makan prasmanan kaya kondangan di nikahan, sebenarnya sih menurut gue ga perlu kaya gitu tapi yaa sudah demi kebaikan bersama terserah Ibu aja deeeeh. Setelah makan-makan, barulah para undangan pulang dan membawa tumpeng mini, rujak serut khas 4bulanan, dan juga snack yg sudah di sediakan dalam box. Penampakannya seperti ini...


 



Nah.. itu dia review tumpeng mini di acara Tasyakuran 4bulanan gue. Gimana? Ada yg tertarik juga memakai vendor ini untuk acara istimewa kalian? Bagi kalian yg penasaran berapa sih harga dari tumpeng mini tersebut? Langsung aja tulis email kalian di kolom comment, nanti pasti akan gue kirim pricelist nya. Jangan malu-malu looooh :D Baiklaaah, cukup sekian cerita kali ini, see you on new page! Muaaaah :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar