Rabu, 22 Maret 2017

Babymoon (Review GH Universal Hotel Bandung)

Aloha.. Belum sempet ngebahas honeymoon sekarang malah bahas babymoon :)) ga papa dong yaa! Mumpung masih inget gimana rasanya babymoon pertama kali di GH Universal Hotel Bandung ada baiknya gue berbagi ke pembaca blog ku tercinta, ya gaaaak ;) Mudah-mudahan isi blog ini bisa menginspirasi kalian para mommy to be yg sedang berencana babymoon ala Dini. Happy reading!


Sebelum mulai review, sedikit cerita boleh ya. Jadi, sebenarnya ini rengek-kan gue ke Agung di liburan tahun baru kemarin. Karena kita ga ada rencana jauh-jauh hari untuk merayakan tahun baru jadi pas mau booking tiket atau hotel pas tgl 31 diawal desember udah ga mungkin dapat dooong! Full Booked Semua, pasti. Dan kemarin juga kita lagi happy banget ngerasain jadi mom & dad to be jadi ga kepikiran deh mau new year-an dimana hehe Apa lagi melihat usia kehamilan gue yg masih muda banget 3bulan, jadi kayanya kalau harus jauh-jauh dan macet-macetan ga mungkin banget, takut kecapean. Akhirnya, pilihan gue jatuh pada bobo cantik di GH Universal Hotel Bandung, untung pas gue minta sama Agung dia cuma bilang "terserah kamu sayang..." HOREEEE!


Setelah dapat persetujuan dari suami, langsunglah gue booking via Traveloka gue lupa deh jenis kamar apa yg gue pilih yg jelas gue pilih yg paling murah hahaha! Kasian suami gue kalau harus keluar biaya banyak, sedangkan udah banyak banget ke-BM-an gue yg dia sudah turutin :"") kamar yg gue pesan itu harganya sekitar 1,2juta per malam. Kita cuma booking untuk 1malam aja, karena kita ngejar perjalanan pulang Bandung-Jakarta supaya ga kejebak macet soalnya kan high season pas tahun baruan, udah pasti maceeet banget tuh jalanan. Jadi, kita booking di tgl 1 Januari 2017 & check out pada tgl 2 Januari 2017. Berangkat dari Jkt jam 5pagi saat dimana orang-orang yg abis tahun baruan masih terlelap kita jalan buat babymoon, sampai Bandung jam 7 pagi, YEAAAY! Gue udah ngatur dari perjalanan ke Bandung sampe pulang ke Jkt gimana caranya supaya kita PP kita ga kena macet daaan berhasil, perjalanan pulang pergi kita lancar jaya. Sesampainya di Bandung, gue ngidam banget makan bubur Ayam Kang Dedi. Bubur ayam yg pertama kalinya gue coba di tahun baru 2016 lalu sekarang gue makan lagi dengan orang sama di moment yg sama di tahun baru 2017 tapi dengan status yg berbeda, bersama Suami dan calon anakku :"")


Selesai sarapan, kita cari tempat untuk menghabiskan waktu sampai jam check in kita tiba. Pertama kita ke Dusun Bambu Lembang, udah pada tau yaa Dusun Bambu kaya gimana jadi kayanya ga perlu gue review nanti gue liatin aja foto-foto disana wkwkwk! Setelah foto-foto syantik kita cabut dari sana karena sudah mulai ramai, pusing gue liatnya haha Abis dari sana, tiba-tiba Agung ngajakin nonton film The Raid zzz Jauh-jauh ke Bandung malah ngajak nonton! Yowess, kita nonton laaah di Braga City Walk Bandung sekalian cari makan siang. Setelah itu barulah kita check in, untuk lebih lengkapnya mari kita liat foto perjalanan gue ke Dusun Bambu sampai ke Braga City Walk, cusss!



 
Sarapan Bubur Ayam Kang Dedi



 
Foto-foto di Dusun Bambu Lembang



 
1st photo 2017 with Hubby



 
Movie Date <3



 
Our lunch at Braga City Walk Bandung




Naaah! Itu dia kegiatan kita sebelum check in di GH Universal Hotel Bandung, ga terasa jam sudah menunjukan pukul 3sore. Langsung kita menuju ke GH Universal Hotel, jalanan menuju sana maceeeet :( memakan waktu sekitar 2jam. Tepat pukul 5sore kita sampai di Hotel, disambut dengan staf GH Universal Hotel yg ramah-ramah dan proses check in yg cepat. Rasa capek karena perjalanan 2jam sudah ga berasa saat kita sampai di Lobby hotel yg sangat mewah ditambah welcome drink yg bikin segerrr.. 1st impretion di GH Universal Hotel Bandung ini adalah elegant, mewah, megah dan unik banget. Dalam hati, ga salah nih gue pilih hotel ini Agung pasti ga nyesel ngeluarin dana buat gue kali ini haha Bentuk bangunan yg bergaya Eropa ala-ala Castle ini bener-bener bikin betah banget. Ada kolam renangnya yg cantik banget, view-view yg bagus di segala arah pokonya Instagramable banget ;p Dari pada penasaran mending liat nih foto-foto kece gue HAHAH!



 



 



 





  


 
I love you to the moon and back :*


 
Welcome drink with the view




Sekarang kita move on ke room yg sudah gue booking,  pas masuk kamar langsung WAWWW! Kamarnya di design dengan gaya yg sangat klasik mulai dari bentuk cerminnya, ada hiasan gorden diatas kapala ranjang, ada sofa dan kursi yg senada dengan design interior kamar sehingga membuat suasana dalam kamar terasa nyaman dan mewah. Ditambah ada compliment dari GH Universal Hotel untuk kita, yaitu ada bebek-bebekan ala ala yg bikin babymoon kita tambah romantis, Cihuuuy! Ini dia penampakannya...




 
Gemesss banget kaaan!




Untuk kamar mandinya tidak terlalu besar, dan hanya tersedia shower, untuk bathub hanya tersedia di kamar type suite.  Kamar luas, bersih, dan sangat nyaman, saat malam udaranya cukup dingin sehingga acnya saya matikan. Setelah masuk kamar kita langsung ga ada niatan buat keluar lagi karena udah PW banget. Walaupun suami ribut laper tapi gue males banget keluar hotel hehe Tiba-tiba ada yg ketok pintu, ternyata dari staf GH Universal Hotel yg memberi kita compliment lagi yaitu cake untuk babymoon. WAH! Kebetulan kita lagi laper hahaha Dan 1 lagi, pas gue sampai Jakarta tiba-tiba ada tlp yg nomornya ga gue kenal tapi kodenya dari Bandung. Ternyata itu tlp dari Universal Hotel yg mengatakan bahwa ada beberapa baju gue ketinggalan di kamar hotel, setelah itu staf dari Universal Hotel mengirimkan foto baju yg diduga baju gue via Whatsup. Bener aja, itu baju tidur gue dan baju yg gue pakai ke Dusun Bambu kemarin. Dengan cepat pihak Universal Hotel menawarkan pengiriman ke Alamat gue untuk baju yg ketinggalan itu dengan biaya pengiriman 50ribu. Besoknya langsung sampai deh hehe Memang jempolan banget pelayanan di Hotel ini ;)


Tiba waktunya breakfast, ajaib sekali kita breakfast di rooftop dengan view yg sangat romantis. Bener-bener ga salah pilih tempat untuk babymoon, berasa tuan putri di dalam Castle ;p Makanan yg ada disini juga enaaak semua dan lengkap rasa bintang 5 banget. Berbekal info dari foto-foto di Instagaram GH Universal Hotel gue jadi tau spot foto di puncak Chapel gedung GH Universal Hotel, kereeen uga nih! Yuk kita lihat hasil jepretan suami akoooh ...




 
 
My breakfast view


Cake dari GH Universal Hotel


  
Hubby's breakfast view

 
Foto di atas Chapel


 


 



You are the best gift i ever had :)




Nah! Buat para mommy to be yg masih bingung mau babymoon kemana GH Universal Hotel Bandung ini bisa jadi pilihan loh, atau buat bride to be yg mau honeymoon juga bisa banget disini, atau buat kalian yg sekedar mau bobo cantik GH Universal Hotel ini recomended banget. Okehhh. Sekian review kali ini, semoga bermanfaat untuk kita semua. Sampai ketemu di blog berikutnya, see you! Muach :*

1 komentar:

  1. Bagi yang sedang berkunjung dekat daerah Dago, silahkan mampir menginap di hotel family di Bandung atau hotel resort di Bandung. Yang pastinya nyaman dan cocok untuk keluarga.

    BalasHapus