Selasa, 01 Desember 2015

Pink on December :D

YOOOT!!! Welcome beautiful December. I'm so exited for this mooonth :")


Untuk awal Desember ini akhirnya gue sudah menemukan ide untuk siluet yg minggu lalu gue pesan. Setelah ngulik ide dari berbagai sumber, akhirnya gue pilih mug costum yg di design dengan siluet favorit gue. wuhuuu! Mari kita liat hasil mug customnyaaaa~~~




                      Ucuuuuk Aneeet!!!




Jangan ditanya pesannya dimana, udah pasti jawabannya sama dengan blog gue sebelumnya. Yaaa di Online Shop laaaah :)) Dapet dus juga loooh, serasi sama warna mug nya pasti gemesss deh kalau liat hihihi




            Iya kaaan. Gemesss kaaan! :))




Dan, yg paling bikin berkaca-kaca adalah tulisan yg ada di balik mug custom-nya. Waktu ditanya mau design kaya gimana gue langsung ke pikiran untuk menyelipkan kata-kata ini. Hhh... Sempet deg-degan juga sih pas ngetik tulisan ini untuk di bikin mug yg bakal gue pake minum sehari-hari, it's like my dream come true ( ceeekhileh! )




                          Yes. I do!!!




Bagi yg penasaran, apa sih nama Onlineshop nya? Harganya berapa? Ordernya ribet ga? Jadinya berapa lama? Monggooo. Silahkan comment pasti gue jawab ;) See yaaa!

6 komentar:

  1. kak bisa minta email atau line kakak, mau tanya tanya hehehe makasih. ini id line aku : @intansorayanizar

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai Intan Soraya.. Sudah aku email sesuai pertanyaan kamu di comment blog ku sebelumnya. Silahkan di cek ya dear, semoga bermanfaat :)

      Hapus
  2. Hallo kakk, boleh tau ini pesen dmn? Tolong email ke aku yaaa rhine.rahmatia@gmail.com
    Terimakasih banyaaaak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai salam kenal :)

      Aku udah kirim ke email kamu. Semoga bermanfaat :)

      Hapus
  3. Hai ka Dini, mau tau dong kaa ini pesen dmn?? Tolong email k ak kaa infonya k riski.yanti.ti@gmail.com. tq ya kaa

    BalasHapus
  4. kak dini mau tanya ini mugnya pesen dimna ya?? krim ke email v.puriastuty@gmail
    com. terimakasih kak 😊

    BalasHapus