Selasa, 22 Desember 2015

H-4 ( Engagement Shoes )

Haiii semuaaa!!! O MY GOD. Udah H-4 aja nih judul blog gue? Beneran nih? Ngga mimpi kan gue? HAHAHA. Gue masih ngga nyangka, masih terasa ini semua kaya mimpi mau di lamar sama orang yg selama 5,5tahun jadi pacar gue. Ternyata akhirnya gue menemukan 1 laki-laki yg peka kalau di kode-in ;p


Bagi kalian yg udah pernah dilamar pasti tau banget rasanya jadi gue di H-4 ini. Kadang kalau denger love song yg menjurus kesana suka senyam-senyum sendiri, terus tiba-tiba deg degan ngga jelas, dan yg lebih aneh air mata ( bahagia ) suka netes dengan sendirinyaaa. IYA NGGA SIH! Iya aja deh. Dan buat yg akan di lamar, lo harus baca cerita gue ini. Biar nanti kalau ngerasain hal yg sama artinya lo termasuk wanita Normal :))


Well, di H-4 ini persiapan Alhamdulillah sudah 90% sisanya 10% tinggal embel-embelnya aja, kaya balon balon untuk photo booth dan pelaksanaanya nanti. Semoga semuanya berjalan sesuai dengan rencana, AMIN YAA ALLAH!


Dan, kayanya H-4 ini waktu yg pass buat bocorin dimana sih venue lamaran gue nanti? JENGJEEEET..
Venue lamaran gue bertempat di Smarapura Balinese Restaurant. Tapiii... Mohon maaf banget gue belom bisa melampirkan foto foto atau review lebih mendalam karena acara lamaran gue kan masih 4hari lagi. Jadi mohon untuk bersabar yaaa Buk Ibukkk :D pastinya gue akan bahas review Smarapura Resto ini di blog selanjutnya, stay tune yaaa! ;D


Lalu, sekarang mari kita liat kostum yg akan gue pakai untuk acara lamaran gue nanti, YIPIEEE!




             Maa shoes cute overload!




Sepatu kuuu lutunaaa~~ HAHA! Drama slop copot dan rusak. Sebenernya gue mencoba untuk jadi wanita yg irit demi mengatur pengeluaran serendah-rendahnya. Tapi Allah berkehendak lain, slop pesta gue yg gue punya semuanya copotan dan rusak dalam waktu yg bersamaan. Antara seneng sama sedih sih, senengnya jadi ada alasan untuk belanja sepatu baruww. Sedihnya, gue gagal jadi wanita irit HAHA! Akhirnya setelah ngeliat Instagramnya Putri Titian yg abis lamaran juga, gue terinspirasi untuk pake heels dengan bagian depan tertutup. Jadilah gue beli heels hitam bagian depan tertutup, ber-pita gold dengan diskon 10% Muahahaa! Dan ternyata gue juga terinspirasi mau minta dibawain bunga kaya yg di bawa Junior Liem untuk Tian sekaligus dipakai di hair-do nya Tian. WOHOHO! Thankiss Tian dan Junior :)) mari kita liat penampakan mereka berdua ..









Apa bila ada pertanyaan yg ingin gue jawab seperti, WAHHH SEPATUNYA BELI DIMANA? GUE LAGI NYARI YG KAYA GITU TAPI NGGA KETEMU, hikss! Dan yg penasaran, apa brand sepatu yg akan gue pakai untuk lamaran nanti? Harganya berapa? Belinya dimana? seperti biasa silahkan taro email kalian di kolom comment! Pasti nanti gue jawab dengan segera. YUHUUU!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar