Senin, 28 Desember 2015

FINALLY! Engagement Day :")

Hallooo.. Alhamdulillahirabill'alamin! Akhirnya status gue sudah mulai berubah dari "Agung's Girlfriend" menjadi "Agung's Fiance" cie :') Puji syukur pada tanggal 26 Desember 2015 kemarin acara lamaran gue berjalan dengan cerah dan hikmat. Acaranya berlangsung di Smarapura Balinese Restaurant yg berlokasi di Tebet Timur Dalam, Jak-Sel. Alhamdulillah acara yg dimulai jam 11 siang sampai jam 1 siang di dampingi cuaca yg sangat cerah, mataharinya cetar membahana HAHA! Karena venue lamaran gue ini semi outdoor jadi cuaca terik menjadi hal yg penting. Sempet was was juga, karena logikanya tanggal sebelum dan sesudah natal adalah tanggal dimana musim hujan berturut turut dalam beberapa hari. Akhirnya Allah mendengar doa gue dan doa kalian hujannya dateng pas malem hari dan acara gue sudah kelaaar dengan sukses. Terimakasih doanya man teman :* 


Oke! Sekarang waktunya gue nyicil review Apa , Bagaimana dan Dimana  segala sesuatu yg ada di acara lamaran gue. Hemmm.. Karena foto foto nya masih belum komplit alias belum di kirim sama fotografer nya sekarang lebih baik gue bahas tentang MUA dan Hair Do yg gue pake saat Engagement Day. Let's start Bebeeeh!


Ini dia foto close up dari make up yg super awesome dengan mengunakan kamera depan Iphone 5 tanpa efek atau filter sedikitpun. SUKA BANGET! 










Awalnya gue sangat menekan budget untuk ngga minat menggunakan jasa MUA yaaa kalau Hair Do boleh lah karena tangan gue ga sampe ke belakang kepala (tangan gue ngga sepanjang itu kok) :)) Sampe pada akhirnya tante gue menawarkan penawaran yg sangat menarik, GRATISAN! Huahahahaaa~~ How lucky i am! Jadi, si MUA ini masih seorang freelance dan stay di Bali. Dia sengaja datang ke Jakarta karena memang untuk bikin gue jadi WAW di special day gue ini. Dan bener aja, tangannya ajaib banget! Make up gue ngga luntur sama sekaliii, padahal hari itu terik dan sangat berkeringat ((( YAA NAMANYA JUGA OUTDOOR PARTY ))) semakin kena keringat malah makin bagus Make Up nya, warbiasak! Harga emang ngga boong sih, pass gue tanya tarif untuk Make up dan Hair Do dia dibayar 900ribu/orang. Tapi karena dia temenan sama tante gue di diskon jadi 800ribu aja, tapi tapi tapiii karena gue ponakannya tante gue jadi gue dibayarin. HOREEE! Budget aman ;p Mari kita liat penampakan Make Up gue waktu berkeringat...










Foto ini diambil juga menggunakan kamera depan Iphone 5 tanpa filter sedikit pun. Biarpun rambut udah ngga karuan dan super berkeringat tapi Make Up gue tetep kinclooong Siss :)) Gue ngintip beberapa brand yg di pakai sama MUA ini, kebanyakan dari products MAC untuk foundation dan powder nya. Banyak juga products Make Up Forever. Langsung aja deh kita liat sneak peek dari MUA the best in town ini. Siapa tau ada dari kalian yg mau Make Up sendiri, products ini bisa jadi pilihan untuk kalian...









Gambar diatas baru seper-empat isi dari beauty case nya si MUA guysss! Gue ngga sempet motret isi beauty case nya secara keseluruhan, jadi kalau ada yg mau ditanya gue pake lipstick apa? Eye brows nya pake apa? Eye lashes pake apa? Atau yg lainnya langsung comment aja yaa hihihi pasti gue jawab dengan segera ;)


Hemmm.. Apa lagi yaa? Udah mulai bingung mau nulis apa, jadi mendingan gue share aja foto foto hasil Make Up dan Hair Do nya kalau emang ada sesuatu hal yg mau di tanya seperti yg udah gue bilang langsung comment aja Sisss. Pasti gue jawab ASAP! ;D 




    Hair Do dengan Mawar (asli) dan Baby Breath Flowers (asli) . Loveee it!




    Baby Breath Flowers for Our E-Day!














Baiklaaah! Cukup sekian untuk blog kali ini. Sekali lagi, kalau ada yg mau ditanyain langsung aja tanya di kolom comment yaa Buk Ibuuuk jangan malu malu hihihi. Have a nice daaay!






13 komentar:

  1. maaf sis mau tanya, untuk lamarannya disana harus sewa tempat atau gmn sis? mohon pencerahannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hallo salam kenal :)

      Pricelist-nya sudah aku kirim via email yaa. Semoga bermanfaat :)

      Hapus
  2. Hai kak salam kenal,

    Boleh minta info ttg venue di smarapura?
    Thanks before

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai salam kenal :)

      Untuk tau PL di Smarapura kamu bisa email ke dp.monex@gmail.com akan aku replay PL via email yaa :)

      Hapus
  3. Hai kak dini.
    Boleh ak minta PL yg di smarapura?
    Ke garnis625@gmail.com
    Trims ☺

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hallo salam kenal :)

      Pricelist-nya sudah aku kirim via email yaa. Semoga bermanfaat :)

      Hapus
  4. Halo salam kenal dini, aku boleh minta pricelist di smarapura?
    emailnya apriyantiselvi@gmail.com
    Makasih ya :)

    BalasHapus
  5. Halo kak salam kenal. Apa aku juga boleh minta pricelist di smarapura? Emailnya arini.purwono@gmail.com. makasi banyak :)

    BalasHapus
  6. haloo.. boleh diemail pricelist tempat lamarannya ke meldey.me@gmail.com? terima kasih :)

    BalasHapus
  7. Hallo mba dini.. Ak juga mau ya dikirim pricelist nya. Dan kalo berkenan boleh minta foto ruangan nya saat acara.. Supaya bisa terbayang nanti nya. Terimakasih
    Email : tassyakinski@gmail.com

    BalasHapus
  8. syukurlaah pas lagi bingung nyari venue buat acara lamaran, langsung ketemu blog kaka ini..
    boleh tau price list nya ngga ka ? Tolong kirimin ke osyatifa@gmail.com
    makasih ya ka sebelumnya :)

    BalasHapus
  9. halooo.. :)
    boleh minta pricelistnya ke inhurun@yahoo.com?
    trima kasih banyak :)

    BalasHapus
  10. Halo salam kenal dini, aku boleh minta pricelist di smarapura?
    emailnya ke afahrina.af@gmail.com
    Makasih ya :)

    BalasHapus